Obat Tradisional Untuk Penyakit Darah Tinggi Dan Kolesterol

Obat Tradisional Untuk Penyakit Darah Tinggi Dan Kolesterol

 

Obat Tradisional Untuk Penyakit Darah Tinggi Dan Kolesterol,- Ace Maxs diproduksi oleh  PT. H2O Indonesia, sebagai produk berbahan alami unggulan yang sudah terbukti manfaat dan khasiatnya. Dapatkan Produk Yang Asli Hanya Di Agen Resmi Ace Maxs (Tidak Di Jual Di Apotek)

 

ace-maxs-350ml

Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Ace Maxs Sebagai Obat Tradisional Untuk Penyakit Darah Tinggi Dan Kolesterol !!!

 

Ace Maxs di ciptakan dari 2 bahan utama yang telah populer sebagai obat tradisional terbaik, Ekstrak kulit manggis yang menjadi bahan utama telah terbukti dapat mengobati berbagai penyakit seperti darah tinggi dan kolesterol. Di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang mempunyai aktivitas sebagai antiinflamasi dan antioksidan (bahkan di katakan kemampuan antioksidannya bisa melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif). Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya, kulit buah manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Obat Tradisional Untuk Penyakit Darah Tinggi Dan Kolesterol

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Sementara khasiat daun sirsak mempunyai sifat hipotensif (zat yang bersifat menurunkan tekanan darah), vasodilator (zat yg bersifat melebarkan pembuluh darah), relaksasi otot polos dan aktivitas kardiodepresan (menekan aktivitas jantung). Pada tahun 1991, peneliti menemukan bahwa daun sirsak dapat berfungsi sebagai obat yang ampuh untuk melawan kanker dan melancarkan peredaran darah. Sirsak kaya akan potasium (kalium) yang memiliki peran besar dalam mengatur tekanan darah. Dengan kandungannya tersebut daun sirsak mampu untuk memperlancar peredaran darah sehingga tekanan darah turun dan dapat teratasi.

Itulah beberapa khasiat serta manfaat kulit manggis dan daun sirsak untuk mengobati secara menyeluruh. Dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Untuk Penyakit Darah Tinggi Dan Kolesterol Ace Maxs dalam takaran yang tepat mampu memberikan kesehatan tubuh secara keseluruhan dan menjaga vitalitas tubuh. Mulailah hidup sehat dari sekarang, karena kolesterol merupakan salah satu akar permasalahan yang menjadi penyebab penyakit kardiovaskuler (jantung, dll)

PERCAYALAH !!

“Tidak ada penyakit yang tak bisa di sembuhkan dengan ikhtiar dan berdo’a, Tuhan pasti akan memberikan jalannya… Semoga lekas sembuh”

Promo Pemesanan !!

“Dengan Harga Rp.1.660.000, 00 Bisa Mendapatkan 10 Botol Ace Maxs Dan Langsung Di Registrasi Sebagai Agen Kami”

 

Cara Pemesanan Ace MAxs

 

MR-DK : Jumlah pemesanan : nama : Alamat Lengkap :

no.Hp / Telpon

Kirim Ke 082.126.444.770

Contoh :

MR-DK : 8 Botol : Karenina : Jl.Cendrawasih 1 no 21, Bandung

: Hp. 085223210XXX

Kirim Ke 082.126.444.770

Ingat Cantumkan Kode MR-DK dalam setiap pemesanan anda. Untuk mempermudah pelayanan kami.

 

tetap-bukaKontak Kami

Pemesanan dan Konfirmasi Pembayaran Ace Maxs :
CS. Ace Maxs : 082.126.444.770 (SMS SAJA, tidak menerima layanan telepon)

Konsultasi:
Ai Lela Laelatul Karimah : 085.220.295.364 (SMS & TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,- Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

Berikut No Rekening Transfer Pembayaran

 

Bank BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540458871
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening :131-00-0796705-4
Atas Nama :Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Setelah anda melakukan Transfer pembayaran segera konfirmasi dengan format :

Nama: jumlah botol : nomor rekening tujuan: jumlah uang : alamat pengiriman

Jangan Transfer Ke Rekening Selain Yang Tercantum Di Atas !

Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

sumber : Obat Tradisional Untuk Penyakit Darah Tinggi Dan Kolesterol

Iklan

Ekstrak Kulit Manggis

Ekstrak Kulit Manggis

 

buah-manggis

Ekstrak Kulit Manggis,– Manggis dikenal sebagai “ratu buah”, sebagai pasangan durian, si “raja buah”. Manggis berkerabat dengan kokam, asam kandis dan asam gelugur, rempah bumbu dapur dari tradisi boga India dan Sumatera. Kita sering makan buah ini, tetapi cuma bagian dalamnya aja yaitu dagingnya saja dan sering kita buang kulitnya, tetapi dibalik itu terdapat manfaat – manfaat yang ada dalam kulit manggis.

Senyawa penting yang terkandung pada tanaman manggis adalah xanthones. xanthone merupakan kumpulan senyawa organik yang berhasil di temukan pada tahun 1855 oleh ilmuwan jerman bernama schmid. liebigs. Xanthone terdiri dari kumpulan senyawa bioaktif yang kaya dengan antioksidan.

Ia dikenal sebagai antioksidan tingkat tinggi dan bahan aktif yang stabil dalam keadaan panas atau dingin, termasuk di dalam tubuh manusia. Kulit manggis mengandung antioksidan 17.000-20.000 orac per 100 ounce. Padahal, bahan lain berkadar antioksidan tinggi, seperti wortel dan jeruk, hanya 300 dan 2.400. Orac adalah singkatan dari oxygen radical absorbance capasity, yakni kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit. Karena itu, xanthone mampu menjadi pelindung sel pada proses oksidasi, penuaan, atau perusakan oleh radikal bebas. Sifatantioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Itulah sebabnya xanthone dapat berperan sebagai antilelah, anti-inflamasi, antiaging, antiparkinson, antialergi, antialzheimer, dan membantu tubuh menurunkan gula darah, menururnkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, melindungi jantung, mencegah kebutaan, serta mencegah infeksi oleh bakteri, virus, dan jamur. Pada tahun 2002 ditemukan fakta bahwa xanthone efektif menghambat kanker hati, kanker lambung, dan kanker paru. Seorang peneliti Thailand, 2004, menemukan, pericarp kulit buah manggis efektif melawan kanker payudara. Dan khasiatnya jauh lebih efektif daripada obat. Ekstrak Kulit Manggis

Inilah manfaat dan khasiat kulit manggis seperti dibawah ini :

 

  • Memperkuat sistem kekebalan.
  • Menyembuhkan peradangan.
  • Memperbaiki komunikasi antar sel.
  • Mengagalkan kerusakan DNA.
  • Alat bantu sistem getah bening.
  • Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
  • Mengurangi resistensi insulin.
  • Membantu penurunan berat badan.
  • Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
  • Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
  • Alat bantu dari sinergi tubuh.
  • Meringankan wasir.
  • Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
  • Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).

Sebenarnya masih banyak banget sih manfaat manggis yang belum disebutkan. Kalau mau cari tau manfaat nya lebih jauh Klik di acemaxs-pusat.com. Oh iya, kulit manggis gak cuma bisa diekstrak lho, tapi juga bisa dibikin jadi jus atau teh.

Setelah tau manfaatnya, kayaknya kita gak bisa lagi meremehkan buah manggis deh. Tapi ingat, kalo kita pengen bener-bener sehat, mengkonsumsi suplemen kesehatan aja gak cukup tanpa didukung pola hidup yang sehat, misalnya tidak merokok atau duduk terlalu lama.

Sumber : https://darahtinggidankolestrol.wordpress.com/